Mungkin Cuma Aku Yang Jatuh Cinta



"Tertidur lagi....
Masih menangis dalam selang waktu...
Dan tanganku ini....
Masih memegang erat kepalaku...
."
(Peterpan - Membebaniku)

Entah, apa yang telah terjadi..
Sampai detik ini aku masih saja menangisinya,.
Mengingatinya,..
Merinduinya....
Dia, sosok yang tak pernah ku kenal,.
Namun terlalu kuat untuk tak ku tangisi,.
Hingga membuat kepala ini terasa berat.

"Apa yang terjadi dengan hatiku...
Ku masih disini menunggu pagi
."
(Peterpan - Menunggu Pagi)

Yah, begitulah...
Aku pun tak tahu apa yang tengah terjadi pada hatiku..
Tau tau, dia sudah berdegup tak karuan kala melihatnya,.
Tau tau, diriku sudah sangat merinduinya.
Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan.
Nampaknya ini cuma aku yang rasa,.
Yah, mungkin cuma aku yang merasa kalo kamu perhatian padaku..
Mungkin cuma aku yang merasa kalo dibalik candaanmu itu ada segenggam rasa yang tak terucap.
Mungkin cuma aku..
Mungkin cuma aku yang jatuh cinta.
Merasakan gemuruh hati yang tak tentu pabila melihat sosokmu.
Merasakan debar-debar tak karuan kala berbicara denganmu.
Mungkin cuma aku yang keGRan.
Merasakan seolah-olah hanya aku yang dimaksud dalam setiap statusmu.
Yah, mungkin cuma aku....
Sudahlah...

0 Komentar