Sebuah Instropeksi

Aku memang bukanlah orang yang sempurna,.
Bukan seorang malaikat,.
apatah lagi sahabat yang baik,.

banyak hal yang tak bisa kulakukan,...
aku merasa tak bermanfaat bagi orang lain,.
bahkan bagi sahabatku sendiri..

malu,.
sakit,.
kesal,.
kecewa,.
semuanya bercampur jadi satu dalam hatiku tatkala melihat sahabatku lebih enjoy dengan yang lain,.
yah, mungkin aku yang terlalu sensitif,..
aku memang sensitif,..

ingin rasanya mataku menitikkan airmata..
seolah aku tidak dipercaya untuk memegang suatu urusan..
aku ingin menangis....
menangis sejadi-jadinya...
entah, apa aku yang jadi sensitif akhir-akhir ini... ataukah...
ah, aku juga tak tau apa yang terjadi pada diriku...

saat ini, aku hanya ingin menangis,.
menangisi kealpaanku,.
kelemahanku sebagai manusia,.
ketidakberdayaanku sebagai seorang teman,..

memang,.
aku nampak tak perduli,..
aku lebih banyak berdiam ketimbang mengungkapkan apa yang kurasakan..
tapi, tahukah kau, sobat..
hati ini rasanya sakiiiitt sekali ketika kau mengatakan "nanti juga kamu akan tahu"..
Ya Rabbi, betapa lemahnya hati ini....
apakah kau tak tau sobat bahwa,. "Tahu dari orang lain itu lebih menyakitkan ketimbang mendengarnya langsung darimu???"

0 Komentar